Blog Toko
Temukan event, kabar terbaru, dan promosi terbaru di sini!
Jan 14, 2022
4 Cara mudah supaya kulit tetap mulus setelah kamu waxing


Mau punya kulit cerah, mulus dan bebas bulu? Salah satu keinginan setiap orang yang masih diminati. Nah, untuk pejuang berkulit mulus, pernah gak nih kamu coba melakukan waxing? Waxing itu sendiri adalah pengangkatan atau pembersihan bulu hingga ke akar yang masa waktu tumbuh bulunya lebih lama bisa mencapai 3 - 6 minggu kemudian.


Setelah waxing, kulit kamu akan terasa lebih halus dan lembab berkali lipat karena bulu-bulu yang mengganggu sudah terangkat tapi gimana dengan setelahnya? Berikut ini adalah tips agar kulit tetap mulus setelah melakukan waxing.


1. Hindari Berenang



Setelah waxing kamu sebaiknya hindari berenang ataupun mengunjungi dan berjemur di pantai. Guna terhindar dari kemungkinan iritasi pada kulit karena terkena air garam atau mengandung bahan kimia yang terdapat di air kolam. Sebaiknya, hindari terkena air/berjemur selama 1x24 jam.


2. Oleskan aloe vera atau soothing gel



Aloe vera ataupun soothing gel baik digunakan setelah waxing. Aloe vera atau soothing gel memiliki segudang manfaat. Salah satunya berguna untuk melembapkan dan menenangkan kulit setelah waxing.


3. Pakai pakaian yang nyaman



Hindari pakai pakaian yang terlalu ketat atau berbahan kasar pada kulit yang baru selesai di waxing. Pilih pakaian yang nyaman dipakai, seperti sweatshirt dan celana yang longgar berbahan katun atau kaos. Penggunaan pakaian yang terlalu ketat dikhawatirkan akan membuat bulu tumbuh ke dalam (ingrown hair)

4. Hindari Sinar Matahari langsung



Kulit setelah waxing menjadi lebih sensitif dari biasanya karena reaksi kulit. Perubahan dari ada hingga bebas bulu membuat kulit terkejut. Selain itu, paparan sinar matahari langsung juga bisa merusak kulit. Maka dari itu, baiknya dihindari dulu aktivitas di luar ruangan yang memerlukan waktu lama.














Jan 07, 2022
3 Manfaat Waxing yang Harus Anda Tahu


Beberapa orang masih keliru memilih metode membersihkan bulu yang aman sehingga masih banyak yang menggunakan pisau cukur. Padahal, penggunaan pisau cukur seringkali merugikan kulit. Pisau cukur hanya memotong bulu sebatas permukaan kulit dan bisa menimbulkan iritasi ataupun luka. Akibatnya, bulu tumbuh lebih cepat, pemakaian jangka panjang kulit bisa menghitam dan bertekstur seperti kulit ayam.


Berbeda dengan menggunakan waxing yang dapat mengangkat bulu hingga keakarnya. Wax sendiri juga terdiri dari banyak jenis dan kegunaan yang berbeda-beda. Hingga saat ini, waxing jadi metode membersihkan bulu paling efektif, aman dan diminati banyak orang. Ini adalah tiga manfaat waxing yang harus kamu tahu, yaitu:


1. Membersihkan bulu hingga keakarnya



Manfaat waxing pertama yaitu membersihkan bulu hingga keakarnya. Waxing jadi metode membersihkan bulu paling praktis dan aman. Hasil maksimal didapatkan dari pemakaian rutin. Jadi, anti skip waxing ya!


2. Bulu yang tumbuh lebih lama



Manfaat waxing selanjutnya adalah rambut tumbuh lebih lama. Biasanya mencukur dengan alat cukur, membuat bulu akan tumbuh lebih cepat. Terlebih lagi, bulu yang tumbuh cenderung lebih kasar dan kulit akan menggelap sehingga membuat kamu tidak nyaman.


Sedangkan, jika kamu menggunakan wax akan membuat bulu yang dihilangkan tumbuh lebih lama karena terbersihkan hingga keakarnya, serta bulu yang tumbuh setelah wax lebih halus dan tipis daripada kita menggunakan alat cukur.


3. Kulit menjadi bersih & cerah



Manfaat waxing yang harus kamu tahu itu kulit menjadi bersih dan cerah. Waxing jadi salah satu cara favorit untuk membersihkan dan mencerahkan kulit. Selain itu, waxing juga membantu mengangkat kulit mati yang menempel di kulit. Bulu terangkat, kulit matipun terhempaskan.







Jan 04, 2022
Waxing Di Rumah, Perawatan Bebas Bulu ANTI SAKIT


Berbulu ataupun tidak itu tidak akan mengurangi kecantikan kamu beb, eits tapi gak ada salahnya dong kalo kamu merawat dan melalukan perawatan diri sebagai bentuk self love. Kalau sebelumnya untuk melakukan waxing kamu harus ke salon, sekarang kamu bisa loh coba waxing sendiri dirumah. Sudah all in one untuk kamu lakukan di rumah dengan harga terjangkau dibandingkan kamu ke salon.


Nah, supaya lebih aman, ikuti langkah-langkah waxing dengan tepat. Penasaran kan?


1. Pilih waktu yang tepat untuk melakukan waxing. Hindari waxing saat menstruasi


Salah satu hal yang penting karena kulit lebih sensitif saat menstruasi. Dikhawatirkan ketika melakukan pencabutan bulu atau waxing akan terasa lebih menyakitkan. Untuk itu disarankan kalau mau melakukan waxing setelah menstruasi usai.


2. Pilih produk waxing yang tepat, jika baru pertama kali disarankan menggunakan sugar wax



Sugar wax disarankan karena menggunakan bahan-bahan yang alami dan pastinya aman untuk kulit karena seperti namanya, sugar wax berbahan dasar gula. Selain gula, ada campuran lemon, madu dan ekstrak buah-buahan.


3. Bersihkan kulit dengan cara eksfoliasi



Langkah selanjutnya adalah melakukan eksfoliasi kulit dengan cara scrubbing. Efektif untuk membersihkan sel-sel kulit mati dan membantu mengeluarkan akar rambut yang terjebak di dalam pori-pori atau biasa disebut ingrown hair.


4. Bersihkan permukaan kulit yang akan diwaxing dan pakai bedak



Mencuci bagian kulit sebelum waxing juga berguna untuk mengurangi risiko infeksi ataupun trauma pada kulit dan terasa lebih dingin. Setelah proses pembersihan, kulit harus benar-benar dalam keadaan kering. Pemakaian sugar wax di permukaan kulit yang basah kurang efektif. Tabur bedak bisa jadi salah satu cara untuk memastikan permukaan kulit kering. Selain itu, bedak juga bisa membantu melindungi kulit saat proses pencabutan bulu.


5. Perhatikan panjang bulu sebelum waxing



Ukuran panjang rambut yang aman dan bisa terangkat sempurna yaitu di 0,6-1 cm. Jika kamu merasa bulu terlalu panjang, sebaiknya digunting lebih dulu dengan hati-hati. Hal ini guna mencegah waxing bulu panjang yang membuat rumit dan menyakitkan.


6. Siapkan after care-nya!



Setelah waxing kamu bisa mengoleskan soothing gel merek apapun yang cocok untuk kulitmu. Tenang aja, Mirael juga ada kok produk after waxing yang tersedia yaitu Virgin coconut Oil. Efektif untuk mengatasi kemerahan, melembabkan dan menyehatkan kulitmu.


Nah itulah beberapa langkah waxing di rumah supaya aman dan anti sakit. Masih ragu pakai Mirael Sugar Wax sendiri di rumah?












Nov 03, 2021
Tips Ampuh Ketiak Bersih, Mulus dan Cerah


Merawat diri secara keseluruhan jadi rutinitas wajib untuk menjaga kesehatan kulit. Salah satu bagiannya dengan merawat ketiak. Untuk menjaga ketiak tetap bersih, mulus dan cerah kamu bisa rutin waxing. Utamakan waxing yang berbahan alami. Hal ini untuk menjagamu terhindar dari iritasi kulit yang bisa menimbulkan resiko kulit menjadi kasar dan menggelap. Salah satu produk sugar wax berkualitas premium bisa ditemukan pada Mirael sugar wax.



Nah, Mirael punya 5 varian yang bisa kamu coba nih. Ada yang varian Strawberry, Passion Fruit, Apple, Green tea dan juga Honey. Berbagai varian ini menggunakan bahan – bahan alami yaitu gula murni, air, lemon dan ekstrak buah. Ekstrak buah ini bisa membantu untuk mengurangi bau badan secara natural, kulit jadi lebih cerah sehingga terasa lebih lembut dan halus. Pastinya, Mirael cocok untuk segala jenis kulit.



Selain bisa membersihkan bulu berlebih, Mirael juga menghadirkan aroma yang manis dan menyegarkan. Manfaat dari pemakaian Mirael sugar wax yang bisa dirasakan, seperti mengangkat sel kulit mati dan mengangkat bulu sampai ke akarnya.


Buat kamu yang tertarik untuk coba waxing kamu bisa nih mendapatkan produknya dengan harga 95rb melalui website resmi Mirael. 




Oct 29, 2021
WAXING atau SHAVING? Mana yang Lebih Maksimal?


Kurang puas sama hasil cukuran? Tapi masih bingung mana yang hasilnya lebih maksimal? Waxing atau shaving aja ya? 


Dari sekian banyaknya metode membersihkan bulu di tubuh, seperti shaving, waxing, krim perontok bulu dan lainnya kamu harus tahu nih apa aja perbedaan dan kelebihannya. Setiap metode membersihkan bulu memiliki manfaat berbeda-beda. Maka dari itu, kenali metodenya lebih dulu!


1. Cara Menghilangkan Bulu



Metode Waxing dan shaving memiliki cara menghilangkan bulu yang sangat berbeda. Shaving dilakukan dengan pisau cukur. Metode pembersihan bulunya dengan memotong rambut halus pada tubuhmu di atas permukaan saja. Sedangkan, shaving dilakukan dengan membasahi bagian yang ingin dicukur untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan mengurangi risiko iritasi. Sedangkan Waxing merupakan metode cukur dengan membersihkan bulu hingga ke akarnya.


2. Alat yang Digunakan



Dengan metode shaving kamu harus menggunakan pisau cukur yang tajam. Kalau kamu menggunakan pisau cukur yang tumpul bisa membuat hasil cukuran bisa menyebabkan ingrown hair, kulit kasar dan iritasi. Dengan waxing, kamu cukup menggunakan sugar wax berbahan alami yang dioleskan pada kulit dan ditarik menggunakan kertas wax sehingga kulit kamu tetap sehat dan terbebas dari iritasi dan kulit menghitam.


3. Durasi Tumbuh Bulu



Hasil Waxing cenderung tumbuh lebih lama yaitu sekitar 2-4 minggu. Berbeda dengan hasil shaving akan tumbuh lebih cepat. Biasanya hanya dalam hitungan hari saja. Hal ini terjadi karena saat waxing bulu yang terbersihkan sempurna sampai ke akarnya, sedangkan shaving hanya memotong bulu di permukaan kulit saja.


4. Durasi Treatment-nya



Meski waxing membutuhkan waktu 5-10 menit dan shaving bisa dilakukan dengan sangat cepat yaitu dalam waktu 5 menit tergantung areanya. Namun, dengan waktu yang cepat memberikan hasil shaving bisa menumbuhkan bulu dalam hitungan hari. Hal ini dikarenakan hasil akhir dari shaving adalah kulit menghitam dan kasar, sedangkan waxing membuat kulit menjadi cerah dan pertumbuhan bulu juga jadi lebih lama.


5. Biaya yang Dikeluarkan



Dengan harga 95ribu, kamu bisa melakukan waxing sebanyak 15 kali treatment. Kalau dihitung-hitung, setiap kali kamu waxing biaya yang dikeluarkan hanyak 7ribu-an. Sedangkan, untuk shaving kamu perlu mengeluarkan budget 15ribu hingga ratusan ribu untuk satu pisau cukur dan disarankan untuk satu kali pakai. Karena pisau cukur yang tumpul bisa merusak tekstur kulit dan menimbulkan iritasi.


6. Hasil



Hasil waxing akan terlihat lebih bersih, cerah dan tahan lama dibandingkan shaving.  Kulit kamu juga akan terasa lebih halus setelah Waxing daripada cukuran. Selain itu, cukuran yang kurang maksimal bisa meninggalkan sisa bulu dan menimbulkan iritasi karena gesekan.


Jadi, kalau udah tau gini lebih pilih yang mana nih beb, shaving atau waxing?

 



Oct 25, 2021
Sejuta Manfaat dari Waxing Miss V


Rambut yang tumbuh di area miss V memang kadang membuat risih dan menganggu, beberapa orang juga memilih untuk menghilangkan bulu atau rambut dengan waxing miss v. Tapi, waxing miss v seberapa aman dan bermanfaatnya sih? 


Area miss v yang bersih dan bebas bulu bisa booster rasa percaya diri. Metode membersihkan bulu di area miss v berperan sangat penting. Kesalahan metode bisa menimbulkan rasa ketidaknyamanan hingga menganggu aktivitas sehari-harimu. Salah satu metodenya dengan waxing treatment. Metode membersihkan bulu membandel hingga ke akar-akarnya. Inilah sejuta manfaat dari membersihkan bulu miss v dengan metode waxing: 


• Menjaga Kebersihan Area Miss V



Dengan membiarkan rambut di area kewanitaan tumbuh lebat bisa menimbulkan ketidaknyamanan. Area yang lembab lebih mudah berkeringat dan berujung pada keputihan. Maka dari itu, untuk menjaga kelembaban area miss v agar tetap stabil bisa dengan menghalau keringat berlebih dengan waxing.


• Mengangkat Sel Kulit Mati



Nah, kalau kamu ingin area kewanitaan bersih dan bebas dari sel kulit mati, waxing menjadi solusi terbaik yang bisa kamu pilih untuk menghilangkan bulu. Karena dengan metode waxing akan menghilangkan rambut atau bulu hingga ke akarnya.


Mirael Sugar Wax, karena bahan dan kandungan dari Mirael merupakan bahan-bahan alami, selain itu Mirael juga punya paket khusus untuk waxing miss V yang bisa membuat pengalaman waxing miss v kamu lebih menyenangkan, anti sakit dan anti ribet pastinya. 

Oct 14, 2021
6 tips yang perlu kamu tahu sebelum melakukan waxing sendiri dirumah


Waxing sendiri di rumah emang paling mudah dan fleksibel nihh, Kamu bisa menyesuaikan antara kesibukan kamu dan dengan siapa kamu akan waxing jadi tidak perlu membuang waktu untuk datang ke salon juga. Nah biar waxing di rumah kamu sebagus di salon. Ini dia tips nya


1. Hindari  minum- minuman kopi/alkohol



Minum kopi atau alkohol akan membuat kulit menjadi lebih sensitif dari sebelumnya, sehingga kalau kamu melakukan waxing rasa sakit lebih terasa berkali-kali lipat. Jadi, hindari kopi dan minuman berkafein tinggi lainnya sebelum kamu melakukan waxing. 


2. Menunggu menstruasi selesai



Seminggu sebelum kamu waxing akan merasa lebih sensitif  dan pada saat menstruasi tubuh akan lebih sensitif terhadap rasa sakit. Jadi sebaiknya untuk mengurangi rasa sakit kamu bisa melakukan waxing setelah menstruasi kamu selesai


3. Pilih Wax yang Berkualitas



Pilih sugar wax yang berkualitas itu perlu yaa, yang harus diperhatikan adalah kualitas dibandingkan kuantitas karena untuk apa murah tapi nantinya malah merusak kulit kamu.


4. Ekfoliasi



Lakukan eksfoliasi sebelum kamu waxing karena ini akan membantu untuk mengangkat sel kulit mati dan membuat kulit tampak lebih halus. Eksfoliasi mudah saja kamu tinggal menggunakan scrub berbahan dasar partikel yang halus.


5. Menggunakan bedak



Penggunaan bedak sebelum waxing itu perlu dan penting juga untuk memastikan kalau kulit kamu itu terhindar dari kelembaban karena kalau kamu waxing dalam keadaan lembab akan membuat sugar wax tidak bisa menempel dengan sempurna di kulit.


6. Pengolesan wax yang searah pertumbuhan bulu



Oleskan wax searah tumbuhnya rambut, tempelkan kain wax, lalu cabut kain ke arah yang berlawanan dengan tumbuhnya rambut. Dengan begini, hasilnya akan lebih bersih.















Oct 12, 2021
Fakta tentang Brazillian Wax, aman kah untuk perempuan?


Salah satu metode waxing untuk menghilangkan rambut di area yang vital adalah Brazilian Wax. Brazilian wax adalah metode menghilangkan rambut kemaluan dengan menyingkirkan semua rambut mulai dari area vital hingga ke bagian anus hingga benar-benar bersih dan tak ada satu helai rambut pun yang tersisa. Sebelum kamu melakukannya, harus kenal dulu nih manfaat dari Brazillian Wax ini.


Dengan melakukan metode Brazilian Waxing mempunyai manfaat sebagai berikut : 


1. Mengangkat sel-sel kulit mati 



Metode Brazilian Wax bisa mengangkat sel kulit mati di daerah tersebut. Dengan terangkatnya sel kulit mati ini yang nantinya akan memicu dan membuat kulit jadi lebih terlihat sehat dan bersih.


2. Risiko iritasi lebih kecil



Jika dibandingkan dengan mencukur, risiko iritasi akibat Waxing lebih kecil tapi ini berlaku jika waxing dilakukan dengan teknik yang tepat dan sesuai buku panduan yaa.


3. Pertumbuhan rambut lebih tipis dan mudah diatur



Waxing akan mencabut rambut hingga ke akar. Sehingga pada saat tumbuh, rambut biasanya akan jadi lebih tipis dan halus dari sebelumnya.


Karena kamu udah tau nih apa manfaatnya, nih ada tips juga buat kamu yang mau coba buat brazillian wax :


1. Pastikan rambut kemaluan sudah tumbuh setidaknya 0,5 cm dan jika rambut sudah tumbuh lebih dari 1 cm, sebaiknya sedikit memotongnya agar lebih mudah terangkat.



2. Lakukan eksfoliasi beberapa hari sebelum waxing dengan menggosok area kemaluan menggunakan kain handuk untuk mencegah ingrown hair muncul.



3. Hindari konsumsi alkohol dan kopi 24 jam sebelum waxing, karena keduanya bisa membuat pori-pori semakin kecil, dan membuat proses waxing semakin menyakitkan.



4. Hindari waxing menjelang atau saat kamu sedang menstruasi, karena kulit di area kemaluan sedang sensitif dan bisa membuat kamu akan merasakan lebih sakit.



Gimana udah tau dong ya manfaat dan tips buat Brazillian Wax nya, tertarik untuk coba gak nihh ? eits eits mau ingetin aja nih Mirael juga bisa dan aman loh untuk ibu hamil dan ibu menyusui yang mau Brazillian Wax.











Oct 07, 2021
6 Alasan Kamu Kenapa Harus Pilih Mirael


Pasti kamu sudah sering banget kan dengar yang namanya sugar waxing, dan pasti sering bertanya-tanya kenapa sih harus beli produk Mirael, memangnya produk lain gak bagus? Harga dan kualitas pasti jadi salah satu acuan yang sangat penting untuk kamu beli barang kan ? Dan ini adalah beberapa alasannya kenapa kamu harus pilih mirael dibandingkan produk lain :


1. Pelopor Waxing Untuk Pemula



Mirael Sugar Wax sendiri adalah pelopor waxing yang dapat membuat pengalaman waxing pertama kali kamu itu anti gagal dan menyenangkan karena menjamin bisa membersihkan bulu hingga ke akar dengan 1 kali tarikan secara efektif.


2. Bahan dan Kandungan



Dengan kandungan wax nya yang premium dengan kadar gula 9x lebih tinggi dibanding kadar air sehingga pengguna tidak perlu lagi mengulang pengaplikasian berkali-kali yang dapat membuat kulit kamu menjadi iritasi dan sakit.


3. Varian



Hanya Mirael yang mempunyai varian pada sugar waxingnya dan di setiap varian pun dapat digunakan untuk semua jenis kulit dengan aroma wewangian yang pastinya menyegarkan.


4. Rasa Sakit Yang Ditimbulkan



Jika membandingkan antara waxing Mirael dan waxing lain, Waxing Mirael tidak menyebabkan rasa sakit saat pertama kali mencobanya dan setelah beberapa kali melakukannya, maka rasa sakit tidak lagi menjadi masalah.


5. Efek Samping



Permasalahan yang sering muncul setelah proses menghilangkan bulu ketiak dengan waxing adalah iritasi dan luka tapi dengan menggunakan produk Mirael tidak terjadi hal seperti itu apabila kamu mengikuti arahan dari buku panduan karena mirael terbuat dari bahan yang natural.


6. Biaya



Biaya yang dikeluarkan untuk waxing dengan menggunakan produk Mirael juga affordable kok. Waxing umumnya dilakukan di salon dengan terapis berpengalaman sehingga biasanya biayanya jadi lebih mahal tapi dengan hadirnya Mirael menjadi solusi untuk kamu. Waxing dapat dipakai dengan harga yang lebih terjangkau dan mudah dilakukan sendiri terutama untuk kamu yang pemula. 


Nah, sekarang kamu jadi tahu kan kalau produk Mirael punya banyak kelebihan dan kamu sekarang jadi bisa memilih produk mana yang paling tepat buat kulit cantik kamu.











Sep 27, 2021
5 Langkah Waxing Anti Gagal


Saat ini jenis waxing yang sudah berkembang pesat dan menjadi salah satu yang paling diminati saat ini adalah sugar waxing. Wax yang terbuat dari campuran gula, ekstrak buah dan air ini tidak hanya memiliki manfaat untuk kesehatan kulit tetapi juga untuk membantu mengangkat bulu atau rambut yang mengganggu di tubuh kamu dengan teknik mengangkat rambut atau bulu dari akarnya.


Dibandingkan dengan teknik mencukur, waxing bisa menjadi alternatif yang lebih bagus karena cenderung tidak membuat kulit kasar dan menggelap karena efek pisau cukur. Selain itu, proses pertumbuhan rambut pun bisa jauh lebih lama, lho. Nah, Mirael Sugar Wax pun juga bisa menjadi pilihan tepat ketika kamu baru mencoba waxing untuk pertama kali ataupun kamu yang memiliki kulit sensitif, Mirael Sugar Waxing Kit ini aman karena dibuat dari bahan-bahan alami, sehingga akan lebih ramah untuk kulit dan mudah digunakan.


Yup, buat kamu yang pemula dan masih bingung bagaimana caranya menggunakan sugar wax yang tepat. Kalau begitu kamu bisa nih ikuti langkah-langkah di bawah ini ya!


1. Menggunakan bedak / tepung di area yang akan di wax


Agar penyerapan dan penggunaan sugar wax pada kulit lebih maksimal, sebaiknya persiapkan kulit kamu dengan menggunakan bedak/tepung supaya kulit kamu tidak dalam keadaan basah atau pun lembab, karena kalau lembab akan membuat sugar wax tersebut tidak bisa menempel secara sempurna.


2. Perhatikan arah oles wax supaya searah dengan pertumbuhan bulu



Pengolesan sugar wax juga harus diperhatikan ya karena harus mengikuti arah pertumbuhan rambut kamu. Perlu di ingat juga beberapa bagian tubuh bisa memiliki arah pertumbuhan yang variatif contohnya keatas, ke bawah atau ke samping. Pengolesan wax juga bisa menggunakan spatula plastik yang tersedia ataupun spatula kayu.


3. Setelah pengolesan wax di kain wax selesai, tunggu sekitar 5 - 10 detik sambil di tap”


Pengambilan sugar wax  juga cukup sedikit saja tidak perlu terlalu tebal karena akan menyebabkan bulu yang terangkat tidak maksimal, jika wax sudah teroles di rambut / bulu kamu, kamu cukup menunggu sekitar 5 - 10 detik saja, ya supaya wax tersebut bisa menempel dengan sempurna di kulit kamu.


4. Angkat dan tarik kain wax berlawanan arah dari arah oles



Jika semua sudah dilakukan , Tarik kain wax dengan arah yang berlawanan dari arah pertumbuhan bulu dan tarik dengan cepat. Jika tidak ditarik dengan cepat, maka sugar wax akan gagal mencabut bulu. Selain itu, ketika ditarik cepat rasa sakit yang muncul pun hanya akan sedikit terasa dan angkat mengangkat rambut/bulu secara sempurna. kamu bisa menarik kain wax dengan berlawanan arah. Hal tersebut dilakukan supaya bulu yang terangkat akan lebih sempurna dan meminimalisir rasa sakit.


5. Menggunakan soothing gel ataupun virgin coconut oil



Jika keempat hal diatas sudah dilakukan, kamu bisa menggunakan Virgin Coconut Oil atau Soothing Gel  untuk menenangkan kulit kamu. Dan 1 hal yang perlu diingat kalau sehabis melakukan waxing kalau bisa menghindari untuk mandi air hangat, berenang , menggunakan lotion, tanning dalam waktu 1x24 jam.


Nah, itu dia tips dan cara memakai sugar wax yang simpel dan benar agar hasilnya lebih maksimal. Kamu pernah coba atau jadi tertarik untuk coba juga? Kamu bisa coba langsung sendiri di rumah.


Happy Waxing <3

Produk yang Diulas :
Mirael Honey Sugar Waxing Kit
Mirael Strawberry Sugar Waxing Kit
Waxing Strips 10 pcs
Mirael Lemongrass Virgin Coconut Oil
Mirael Lavender Virgin Coconut Oil